Tentang Indigo Child (Anak Indigo)

Hal yang diketahui oleh masyarakat luas dalam ilmu psikolog anak indigo selalu dikaitkan dengan indera ke enam. Hal ini disebabkan karena temuan medis menyatakan bahwa anak indigo dipastikan memiliki kemampuan lebih dalam hal instusisi, tetapi bukan berarti yang memiliki kemampuan instuisi tajam terlahir sebagai anak Indigo.
Apa yang dimaksud dengan Anak Indigo atau Indigo Child? Anak Indigo adalah anak yang memiliki seperangkat jiwa yang setingkat orang dewasa, terlebih tingkat instuisi yang dimilikinya sangat peka dan tajam juga sensitif. 

Cara berfikirnya cerdas dan kreatif, namun bersifat sulit diatur dengan kekuasaan dan sistem yang umum.
Pengetahuan tentang diri dan tujuan hidupnya, juga terhadap lingkungannya, sudah dipahami betul olehnya, terutama  karena ia memiliki kemampuan lebih untuk melihat hal yang tak kasat mata yang tentunya tak dimiliki anak lain seusianya.
Anak Indigo, bukan anak yang memiliki kelainan fisik, melainkan kelainan pada pemikirannya yang memang lain dengan anak seusianya.Hal tersebut bisa dibuktikan dengan tes IQ padanya, hasilnya pasti menakjubkan. Terlebih Anak Indigo dapat menganalisis suatu kejadian dengan jujur dan akurat, bahkan fenomena yang akan terjadi di masa depan baik terhadap dirinya, orang yang intim dengannya (Keluarga dan sahabat), Lingkungan (Orang asing dan alam) bisa mereka lihat dengan kekuatan instuisinya.
Share on Google Plus

About Unknown

Memiliki nama lengkap Muhammad Nurdin Mafatichul Fuadi. Menekuni dunia design grafis, web developer, dan penerbangan. Hobi fotografi dan travelling. Mengagumi seorang wanita istimewa selama 6 tahun tapi tidak berani mengungkapkan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: