Bramawisata Beyond Experience


Assalamualaikum Wr.Wb.
Selamat malam netizen, kali ini admin akan memperkenalkan biro pariwisata baru yang murah dan berkualitas hadir di Kabupaten Brebes


Bramawisata Tour and Travel, memperkenalkan sebagai biro perjalanan wisata yang baru lahir di Kabupaten Brebes sekaligus menawarkan kepada Bapak/Ibu/Saudara program paket wisata yang familiar di pulau jawa yang tentunya cocok untuk usia pelajar. Kehadiran kami sebagai penyedia layanan wisata untuk masyarakat Kabupaten Brebes memang terbilang sangat baru, namun tidak perlu khawatir karena sumber daya kami sudah memiliki pengalaman di berbagai jasa penyedia layanan pariwisata di Semarang dan Daerah Yogyakarta.
            Selain menyediakan paket wisata bagi pelajar, Bramawisata Tour hadir untuk menangani berbagai kebutuhan transportasi seperti penyewaan bus pariwisata, KKL, PKL/Prakerin, Kunjungan Industri, Study Banding pelajar/mahasiswa, Rombongan wisata untuk instansi perkantoran, masyarakat umum, dan penjemputan wisatawan/rombongan dari luar kota.

            Berikut, fasilitas dan pelayanan yang Bramawisata Tour and Travel tawarkan dalam perjalanan wisata atau study tour pelajar maupun wisata masyarakat umum:
  1. Bus Pariwisata kapasitas 27, 30 35, 44, 48, 59, 61 seat
  2. PO. Putra Dewantara, PO. Dedy Jaya, PO.Dewi Sri, PO.Pelita Baru, PO.Tegal Indah, PO. Putra Luragung, PO. Metropolitan, PO. Sahabat, PO.Tifanha, PO. Teguh Muda, PO. Surya Putra
  3. Fasilitas : AC, TV, Audio Video, Reclining Seat, Wifi (optional), Coolbox, Bantal (optional)
  4. Tiket Obyek Wisata
  5. Service Makan
  6. Retirbusi Tol, Parkir, Kebersihan, dan Tips Crew (Uang Rokok)
  7. Banner Identitas Rombongan dan CoCard peserta
  8. Seragam peserta (optional)
  9. Pemandu selama perjalanan dan di obyek wisata
  10. Soft Drink Air Mineral 600mL
  11.  Dokumentasi foto dan video dalam bentuk Compact Disk (CD)
  12.  Gratis untuk 10 peserta rombongan pelajar, dan 5 peserta rombongan umum
  13. P3K Ringan
 






Paket wisata Yogyakarta mulai dari Rp.280.000 dengan fasilitas makan 3x dan gratis untuk 10 peserta start Brebes, Tegal, dan Sekitarnya
Paket wisata Banyumas mulai dari Rp.180.000 dengan fasilitas makan 3x dan gratis untuk 10 peserta Brebes, Tegal, dan Sekitarnya

Kami pun melayani penjemputan dari berbagai kota diseluruh pulau Jawa sesuai tujuan anda, dan dapatkan harga terbaik dengan kualitas wisata terbaik hanya bersama Bramawisata Tour And Travel.
Bagaimana menarik kan?
Bagi anda yang berdomisili di Tegal, Brebes dan sekitarnya yang mencari informasi wisata maupun sewa bus wisata serta penasaran dan ingin reservasi paket wisata dan sewa bus murah tapi "nggak murahan" wisata wilayah Tegal, Brebes, Cirebon, Semarang dan Yogyakarta silakan hubungi :
  1. Dikna Arief : 082298146991 - 540BA34D
  2. Afat Mafatichul : 085642710191 - B77B4433
atau langsung saja bersilaturrahmi ke alamat dibawah ini
  1. Desa Tegal Glagah RT.002/002 Kec.Bulakamba, Kab.Brebes
  2. Jl. Haji Umar RT.007/003 Karangsari, Bulakamba, Brebes (PAUD ANANDA)



Share on Google Plus

About Unknown

Memiliki nama lengkap Muhammad Nurdin Mafatichul Fuadi. Menekuni dunia design grafis, web developer, dan penerbangan. Hobi fotografi dan travelling. Mengagumi seorang wanita istimewa selama 6 tahun tapi tidak berani mengungkapkan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: