Mengintip si ganteng Airbus A350-900





Assalamualaikum Wr.Wb.
Selamat malam afatbenz readers, malam ini afatbenz ingin berbagi sedikit cerita tentang salah satu produk airbus yang diklaim tangguh ini. Siapakah dia? ya, All New Airbus A350-900
 
A350-900 adalah salah satu produk pabrik pesawat terbang Airbus. All New A350XWB dikenal dengan sebutan A350 XWB. Pesawat ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan pasar penerbangan segala jarak baik jauh maupun dekat. Pesawat ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan pasar jarak menengah dan jarak jauh.
Sebagai versi pertama A350 XWB yang masuk ke layanan maskapai, A350-900 mampu dioptimalkan untuk memenuhi kabin penampang yang sama dengan versi A350 XWB lainnya yang menjamin kenyamanan maksimal untuk semua penumpang dan awak serta menjamin operator/maskapai mendapatkan potensi pendapatan yang optimal dan efisiensi operasi baik perawatan maupun bahan bakar.




Pesawat jet ini menampung 325 penumpang dalam konfigurasi tiga kelas, pesawat ini juga menawarkan kelas ekonomi yang tidak ada duanya. A350-900 selain dikenal lebih hemat bahan bakar, ternyata si ganteng ini memiliki kemampuan jelajah hingga 7.600 nautical mile atau setara dengan 14000 kilometer dalam konfigurasi standar.
Tidak hanya memberikan pengalaman terbang yang istimewa bagi kelas ekonomi, pesawat cakep ini juga memanjakan penumpang dengan menyediakan kamar untuk konfigurasi kelas premium sampai dengan enam atau tujuh baris tempat duduk
Sebagai bagian dari filosofi untuk inovasi yang berkelanjutan, Airbus telah meluncurkan versi Rentang Ultra-panjang A350-900 tersebut. Ditunjuk sebagai A350-900ULR itu, pesawat jet yang menawarkan peningkatan kapasitas bahan bakar-membawa hingga 165.000 liter dan dapat membawa beban hingga 280 ton berat lepas landas maksimum untuk mengaktifkan layanan pada penerbangan non-stop hingga 19 jam.


Berikut informasi detail mengenai Airbus A350-900

Share on Google Plus

About Unknown

Memiliki nama lengkap Muhammad Nurdin Mafatichul Fuadi. Menekuni dunia design grafis, web developer, dan penerbangan. Hobi fotografi dan travelling. Mengagumi seorang wanita istimewa selama 6 tahun tapi tidak berani mengungkapkan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: